home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo akan Comeback ke Dunia Layar Lebar Lewat Film Tiongkok

Sabtu, 31 Oktober 2015 13:14 by citra09 | 1923 hits
Song Ji Hyo akan Comeback ke Dunia Layar Lebar Lewat Film Tiongkok
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Korea Selatan, Song Ji Hyo semakin membuktikan popularitasnya tak hanya di Korea, tetapi juga di berbagai negara, salah satunya adalah Cina. Member variety show ‘Running Man’ ini pun dikabarkan akan segera comeback ke dunia layar lebar lewat film Tiongkok terbaru.

Berdasarkan beberapa media Tiongkok, Song Ji Hyo telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah film Tiongkok berjudul ‘Rush Delivery’. Tak tanggung-tanggung, Song Ji Hyo pun akan menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Aktris drama ‘Emergency Couple’ ini akan dipasangkan dengan aktor Cina, Michael Chen, yaitu salah satu member ‘Running Man’ versi Cina atau yang lebih dikenal dengan judul ‘Hurry Up, Brother’. Song Ji Hyo pun kini dikabarkan tengah berada di Cina untuk persiapan film tersebut.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

‘Rush Delivery’ merupakan sebuah film yang nantinya akan menceritakan tentang seorang kurir yang mengalami berbagai rintangan dalam hidupnya, seperti terlibat dalam sebuah kasus kejahatan internasional.

Film tersebut merupakan film bergensi aksi-komedi hasil kolaborasi Cina, Korea, dan Perancis. Dengan demikian, ini akan menjadi film Tiongkok kedua Song Ji Hyo setelah sebelumnya muncul dalam film komedi romantis yang berjudul ‘708090’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)