home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Enggan Disebut Sebagai Band Terkenal

Selasa, 10 November 2015 17:10 by syaifan | 1428 hits
5 Seconds Of Summer Enggan Disebut Sebagai Band Terkenal
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer kini mulai merasakan efek dari kerja keras mereka membentuk sebuah band dengan banyaknya jumlah penggemar dan tentu saja identitas mereka sebagai band terkenal di seluruh dunia. Namun sebaliknya, para member 5 Seconds Of Summer justru merasa mereka tidak terkenal sama sekali.

Dalam wawancara singkatnya dengan Digital Spy di belakang panggung BBC Radio 1 Teen Choice Awards akhir pekan lalu, band asal Australia itu mengaku mereka tidak terkenal dan justru banyak hal-hal yang mereka rindukan sebelum mereka dicap sebagai band terkenal.

“Aku rasa kita tidak terkenal. Kita hanya mendapatkan sebauah kesempatan keren di mana kita harus tampil live di hadapan orang yang menginginkan musik bagus, kita melakukan itu,” kata gitaris Michael Clifford yang juga mengalami insiden di panggung beberapa waktu setelahnya.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Aku sangat ingin berada di suatu tempat dan menghabiskan waktu di sana. Itu yang sangat sulit kami dapatkan setelah menjadi seperti saat ini,” sambung gitaris-vokalis Luke Hemmings.

5 Seconds Of Summer sendiri rencananya akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Maret 2016 mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia mereka untuk mempromosikan album studio keduanya, ‘Sounds Good Feel Good’ yang juga berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu di seluruh dunia.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? 5 Seconds Of Summer band terkenal atau bukan, nih? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022....
  • HOT !
    Seseorang yang mengaku sebagai Kim Garam muncul di media sosial untuk menyatakan pembelaanya atas kasus bullying, yang membuatnya dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM dan agensi HYBE/Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)