home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Natal Terpisah, Bella Hadid dan The Weeknd Putus?

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by Dits | 1452 hits
Rayakan Natal Terpisah, Bella Hadid dan The Weeknd Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Gigi Hadid putus dari Joe Jonas, kini giliran sang adik Bella Hadid yang kabarnya telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, The Weeknd. Hal tersebut diketahui saat keduanya tidak terlihat bersama ketika merayakan Natal.

Model 19 tahun itu tampak menghabiskan Natal bersama dengan keluarganya yakni sang ibu Yolanda Foster, Gigi Hadid, dan saudara lelakinya Anwar Hadid di Aspen. Sementara penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu terlihat memilih untuk merayakan Natal di klub bersama beberapa teman laki-lakinya.

Rumor putusnya jalinan asmara Bella dan The Weeknd kabarnya karena keduanya terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga mereka sulit untuk mempertahankan hubungan. Kesibukan menjalani karir membuat pasangan selebriti itu memutuskan untuk ‘istirahat’ sejenak dari hubungannya.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

“Bella dan The Weeknd sudah berpisah. Jadwal mereka sangat padat dan susah untuk bertemu. Meskipun begitu mereka masih menjalin pertemanan.” ujar salah satu sumber seperti yang dikutip dari laman E!Online.

Seperti diketahui, Bella Hadid dan The Weeknd sudah berkencan sejak musim semi lalu. Keduanya semakin dekat setelah terlihat bersama saat menghadiri Coachella Music Festival pada awal tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)