home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Playboy, Harry Styles Benar-benar Ingin Serius Pacari Kendall Jenner

Sabtu, 09 Januari 2016 12:12 by Dits | 3413 hits
Dikenal Playboy, Harry Styles Benar-benar Ingin Serius Pacari Kendall Jenner
image source: beautyandth

DREAMERS.ID - Nampaknya Harry Styles tak betah lama menjomblo, di awal tahun ini personil One Direction itu terlihat gencar mendekati Kendall Jenner. Keduanya bahkan tertangkap kamera menghabiskan liburan romantis di kapal kapal pesiar mewah.

Kedekatan Harry dan Kendall disambut bahagia oleh para fans, namun tidak dengan keluarga Kardashians – Jenner yang kabarnya tidak terlalu antusias dengan hal tersebut mengingat reputasi buruk Harry yang dikenal sebagai playboy.

Akan tetapi menurut seorang sumber Harry benar-benar jatuh cinta dan terpesona dengan sosok Kendall, penyanyi 21 tahun itu tidak ingin main-main dan ingin buktikan kalau ia berencana membawa hubungannya ke tingkat yang lebih serius.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Harry akan senang bila memiliki pacar yang tepat. Jika Kendall tertarik untuk membawa hubungan ke tingkat yang lebih serius, Harry dengan senah hati akan melakukannya," ungkap sumber seperti yang dikutip dari laman Us Weekly.

Tak hanya itu saja, menurut sumber lainnya Harry dan Kendall sering kali meluangkan waktu untuk diam-diam bertemu. Model Victoria’s Secret itu pun juga sangat peduli dengan Harry.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)