home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maher Zain Kecam Aksi Teror Bom di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 17:28 by Dits | 2339 hits
Maher Zain Kecam Aksi Teror Bom di Sarinah-Thamrin
Image source: maherzain-b

DREAMERS.ID - Indonesia kembali berduka. Sebuah kabar mengejutkan baru saja terdengar dari kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Sebuah bom meledak di Starbucks Sarinah dan kemudian dilanjutkan bom kedua yang diketahui berasal dari salah satu pos polisi di area perempatan Sarinah.

Suasana pun menjadi semakin mencekam setelah terdengar tembakan dan terlihat ada korban tergeletak di tengah jalan protokol. Tentu saja kejadian tersebut langsung mencuri perhatian banyak orang, termasuk para selebriti luar negeri.

Setelah Kevin Jonas yang mengirimkan pesan menyentuh untuk Indonesia melalui akun Twitter pribadinya. Kini giliran penyanyi, sekaligus produser musik asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zein yang bereaksi atas teror bom tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, pria 34 tahun tersebut memposting sebuah gambar berlatar belakang warna hitam dengan tulisan #PrayForJakarta. Dalam tweet-nya ia mengecam aksi tindakan para penyebar teror bom bunuh diri yang terjadi di wilayah Sarinah-Thamrin.


image source: twitter.com/maherzain

“Di Indonesia ada lebih dari 200 juta Muslim! Sesungguhnya #Terrorism tidak memiliki agama!!,” kicaunya melalui akun @MaherZain.

Seperti diketahui, Hingga kini pelaku dari peristiwa penembakan dan bom yang terjadi di Sarinah-Thamrin masih belum diketahui. Ledakan yang menyebabkan getaran hingga radius 1.5 Km ini diduga memakan 7 orang korban. Kini, dilokasi sekitar itu tengah ditangani oleh polisi dan telah disterilkan demi pengamanan lebih lanjut.

Semoga teror seperti ini ngga akan terjadi lagi ya Dreamers...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)