home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Usia 8 Bulan, Putri Charlotte Jadi Orang Paling Berpengaruh di Inggris!

Jumat, 22 Januari 2016 20:22 by Dits | 3794 hits
Baru Usia 8 Bulan, Putri Charlotte Jadi Orang Paling Berpengaruh di Inggris!
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sejak lahir pada 2 Mei 2015 lalu di Rumah Sakit St. Mary’s, anak kedua pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Charlotte Elizabeth Diana sukses menarik perhatian dunia. Perkembangan sang putri yang baru berusia delapan bulan ini pun selalu menjadi pembicaraan.

Kepopuleran yang dimiliki Putri Charlotte membuatnya masuk dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah Tatler. Dalam daftar tahunannya tersebut balita lucu itu menduduki posisi pertama sebagai orang paling berpengaruh di Inggris. Ia pun mengalahkan popularitas Ratu Elizabeth II dan kedua orang tuanya sendiri.

"Putri Charlotte Elizabeth Diana menyita perhatian publik saat keluar dari Rumah Sakit St Mary bersama ibunya. Bayi cantik itu sukses memenangkan hati banyak orang," ungkap seorang perwakilan The Tatler List seperti yang dikutip dari laman Dailymail.

Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa kedepannya Putri Charlotte akan memegang peranan penting dalam pemerintahan Kerajaan Inggris. "Fakta penting lainnya, Charlotte adalah keturunan keempat yang akan memegang takhta," jelas sumber tersebut.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Seperti diketahui, Putri Charlotte sendiri merupakan garis keempat dari tahta Kerajaan Inggris setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan kakak laki-lakinya, Pangeran George.

Berikut daftar orang-orang yang berpengaruh di Inggris:

1. Princess Charlotte
2. Duchess of Cambridge
3. Duke of Cambridge
4. Prince George of Cambridge
5. The Queen
6. Lady Kitty Spencer
7. Lady Violet Manners
8. Lady Alice Manners
9. Lady Eliza Manners
10. Jilly Cooper

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)