home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Totalitas Akting, Song Il Gook Tetap Lakukan Adegan Beresiko

Selasa, 26 Januari 2016 18:30 by tyassss | 2037 hits
Demi Totalitas Akting, Song Il Gook Tetap Lakukan Adegan Beresiko
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski sempat hiatus sekitar empat tahun dari dunia akting, namun kemampuan Song Il Gook patut diacungi jempol. Pasalnya, ayah dari tiga anak kembar ini baru saja menunjukan totalitas aktingnya sampai hampir mati!

Drama ‘Jang Young Sil’ merupakan drama comeback bagi aktor kelahiran 1971 tersebut. Song Il Gook menjadi pemeran utama bernama yang sama dengan judul dramanya. Karakter yang diperankan sang aktor sendiri adalah seorang ilmuwan terbaik di era kerajaan Jeoseon namun pada akhirnya tidak diakui karena pernah melakukan kesalahan dalam membuat tandu raja.

Lalu pada episode terbaru yang tayang di hari Senin (25/1) kemarin, terdapat adegan di mana Song Il Gook sedang dieksekusi dengan jeratan pada lehernya dan menyampaikan perasaan yang menyakitkan sebelum kematiannya.

Dan setelah tayangan tersebut, perwakilan KBS menyatakan bahwa dalam adegan tersebut ternyata tali yang menjerat leher Song Il Gook semakin mengencang sungguhan dan Song Il Gook hanya memutarkan kepalanya saat merasakan sakit demi menununjukan akting yang realistis.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Tapi anggota staf yang berdiri di dekatnya pun khawatir dan segera berlari untuk membantunya,” lanjut perwakilan KBS yang dikutip Soompi. Meski sempat terkejut dengan kejadian tersebut, para kru produksi yang bertugas sangat memuji profesionalitas dari Song Il Gook.

Sementara, penampilan akting dari ayah Daehan, Minguk dan Manse dalam drama ‘Jang Young Sil’ ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.40 KST di KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)