home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Asmaranya dengan Gigi Hadid, Ini Jawaban Mengejutkan Zayn Malik

Sabtu, 30 Januari 2016 18:15 by Dits | 3358 hits
Ditanya Soal Asmaranya dengan Gigi Hadid, Ini Jawaban Mengejutkan Zayn Malik
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan selebriti Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Rumor kedekatan Gigi dan Zayn mencuat setelah keduanya sering terlihat bersama.

Meski demikian, Gigi dan Zayn tak banyak berkomentar soal status hubungan mereka. Namun belum lama ini pria 23 tahun itu untuk pertama kalinya buka suara. Dalam wawancara bersama Apple Music's Beats 1, Zayn membuat pengakuan yang sangat mengejutkan sekaligus membuat bingung para fansnya.

Mantan anggota One Direction tersebut membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dan supermodel 20 tahun itu. Ia bahkan menyatakan kalau status hubungannya dengan Gigi tak lebih dari sekedar teman, seperti yang dikutip dari laman Acehowbiz.

"Yeah, kami hanya teman baik," jawabnya singkat.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn berulang kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Bahkan dalam akun sosial media masing-masing nampak keduanya menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Zayn juga memilih Gigi sebagai model video klip lagu solo perdananya sehingga membuat para fans percaya kalau ada sesuatu diantara mereka berdua.

Memang kedekatan yang ditunjukkan keduanya terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan spesial yang dijalin Gigi dan Zayn terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas, sementara Zayn belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)