home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!

Minggu, 21 Februari 2016 19:10 by Dits | 4198 hits
Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!
image source: rollingston

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, penampilan Adele di Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat yang digelar Senin (15/2) lalu ini sempat menimbulkan kehebohan. Wanita 25 tahun tersebut dinilai tampil tak maksimal dan dari segi teknis sangat mengecewakan.

Ketika itu Adele tampil menyanyikan lagu ‘All I Ask’ dengan iringan piano. Sayangnya, ditengah-tengah lagu suaranya sempat hilang, Adele pun berusaha maksimal untuk tampil sempurna. Sayangnya insiden mikrofon piano jatuh di tengah senar membuat suaranya menjadi sumbang.

“Saat melakukan sound check semua berjalan dengan baik. Aku sangat bersemangat dan kemudian insiden itu terjadi, mikrofon jatuh ke senar piano dan terdengar seperti suara gitar," ujar Adele.

Menanggapi kesalahan teknis tersebut, Adele pun buka suara saat hadir sebagai bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres. Ia mengungkapkan kalau dirinya sempat merasa frustasi atas insiden tersebut. Ia merasa sangat malu dengan penampilannya, ia bahkan menangis selama satu hari setelah kejadian itu. 

“Aku menangis hampir sepanjang hari," ujar Adele.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

"Aku sangat malu. Aku terbangun keesokan harinya dan orang – orang di Inggris berkata, 'Kami masih mencintaimu! Jangan khawatir!" Dan aku seperti, 'Aku tidak meminta kalian mencintaiku, tapi terima kasih," ungkap ibu satu anak tersebut.

Sementara itu, nampaknya insiden Grammy akan menjadi pembelajaran untuk penampilannya dimasa mendatang. Jika terjadi lagi, maka Adele tak segan meminta untuk mengulang lagi penampilannya.

“Lain kali kalau terjadi masalah seperti ini, aku akan mengulangnya dari awal. Aku akan bilang ke mereka 'Maaf, aku tidak bisa tampil seperti ini' atau kalau tidak 'Bye'!" lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)