home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bau Ketiak Jadi Alasan Kendall Jenner Tak Lagi Dekat dengan Harry Styles?

Selasa, 23 Februari 2016 14:13 by Dits | 4653 hits
Bau Ketiak Jadi Alasan Kendall Jenner Tak Lagi Dekat dengan Harry Styles?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Miliki wajah tampan dan suara yang merdu pastinya membuat salah satu member One Direction, Harry Styles dipuja begitu banyak wanita. Apalagi penampilannya yang keren dan selalu enerjik di atas panggung membuat para wanita merasa kalau Harry adalah pria paling sempurna.

Namun siapa sangka kalau pria 22 tahun tersebut nyatanya juga memiliki kekurangan. Pasalnya belum lama ini Kendall Jenner mengungkapkan kekurangan pria berambut ikal tersebut. Dikutip dari laman Aceshowbiz, model Victoria’s Secret itu menyatakan kalau Harry memiliki masalah kebersihan yang buruk. Kendall pun telah berulang kali mengingatkan Harry untuk lebih sering mandi karena ia memiliki ketiak yang bau.

Tak hanya itu saja, wanita 20 tahun ini pun meminta penyanyi asal Inggris tersebut untuk menggunakan sedikit deodoran demi mengatasi masalahnya. "Aku sudah memintanya untuk sering mandi dan tidak ada salahnya memakai sedikit deodoran," ujar Kendall kepada Kylie dalam tayangan ‘Keeping Up The Kardashians’.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Seperti diketahui sebelumnya, ini bukan pertama kalinya Harry bermasalah dengan kebersihan tubuhnya. Taylor Swift yang dulu pernah menjadi kekasihnya pada 2013 silam ini mengaku bahwa dia tidak bisa menciumnya karena Harry memiliki bau mulut.

Sementara itu, hubungan asmara antara Harry dan Kendall saat ini memang telah merenggang. Pasangan yang pernah liburan romantis di Karibia pada awal Januari ini sudah jarang terlihat bersama. Kabarnya Kendall memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungan dengan Harry karena mantan kekasih Taylor Swift itu tak kunjung meresmikan hubungan mereka. Namun bisa saja masalah bau ketiak ini menjadi salah satu penyebab Kendall mencari pria lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)