home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by Dits | 2145 hits
Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pengadilan New York memutuskan untuk menolak gugatan Kesha atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser musiknya, Dr.Luke, berbagai dukungan pun diberikan untuk penyanyi ‘Tik Tok’ tersebut. Tak hanya para penggemar saja, namun sejumlah musisi dan selebriti turut mendukungnya.

Selain Demi Lovato, Lady Gaga dan Ariana Grande, kini giliran Taylor Swift turut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Pelantun lagu 'Bad Blood' itu memberikan sumbangan sebesar USD 250,000 atau sekitar 3.3 Miliar Rupiah untuk Kesha.

Pebe Sebert, ibunda Kesha sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Taylor Swift. Dia pun tak ragu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kekasih Calvin Harris tersebut melalui beberapa status di Twitter miliknya.


image source: twitter.com/grannywrapper

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Taylor Swift sudah mendonasikan $250,000 untuk Kesha sebagai bentuk dukungan selama masa-masa sulit ini. Luar biasa!," tulis Pebe Sebert.

"Kekayaan seseorang tidak bisa diukur dari apa yang mereka punya tetapi dengan siapa saja mereka membantunya dengan kekayaan itu. Dan Taylor Swift benar-benar orang yang kaya. Terima kasih," tulis Pebe dalam statusnya yang lain.

Masalah pelecehan seksual yang menimpa Kesha ini memang tengah menjadi sorotan, respon pun berdatangan dari berbagai kalangan. Beberapa meminta pihak label agar membebaskan Kesha dari kerja sama kontrak. Melalui media sosial hashtag 'Free Kesha' dipakai sebagai bentuk dukungan untuknya.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)