home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Permintaan Maaf Lewat Instagram, Lee Guk Joo Buat Netizen Bertanya-tanya?

Senin, 07 Maret 2016 19:00 by astikarinaap | 3112 hits
Tulis Permintaan Maaf Lewat Instagram, Lee Guk Joo Buat Netizen Bertanya-tanya?
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Komedian Lee Guk Joo meminta maaf melalui akun media sosial pribadinya. Ia memposting di dengan tulus meminta maaf atas perilaku ceroboh nya yang kerap mendapat kritikan oleh netizen.

"Aku minta maaf kepada semua orang yang tersinggung atas kelakuanku. Aku akan pastikan untuk ekstra hati-hati lagi agar tidak berlebihan karena aku hanya fokus untuk menjadi lucu," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Aku akan lebih bijaksana dan melakukan semua lebih hati-hati lagi. Aku akan bekerja lebih rajin." Lee Guk Joo menulis permintaan tersebut bersamaan dengan foto cuaca yang tengah hujan.


Image source: Instagram/@gookju

Namun permintaan Lee Guk Joo ini ternyata justru banyak memunculkan pertanyaan bagi netizen. Pasalnya permintaan maaf yang dilayangkan komedian ini tidak menyebutkan secara khusus ada apa sebenarnya.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Banyak yang berpikir itu adalah respon terhadap ketidakpuasan netizen baru-baru ini dengan cara dia memperlakukan tamu laki-laki di variety show, yaitu melakukan skinship atau kontak fisik berlebihan dan komentarnya juga dianggap aneh.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)