home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya So Eul dan Da Eul Tunjukkan Perhatian Pada Juru Kamera ‘Superman Returns’

Selasa, 15 Maret 2016 11:10 by citra09 | 3599 hits
Manisnya So Eul dan Da Eul Tunjukkan Perhatian Pada Juru Kamera ‘Superman Returns’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Anak-anak selebriti dalam program reality show ‘Superman Returns’ semakin menunjukkan sisi menggemaskannya, termasuk pasangan kakak beradik Lee Da Eul dan Lee So Eul, yang merupakan anak dari aktor Lee Bum Soo.

Meski menjadi salah satu keluarga yang baru saja bergabung, namun pasangan kakak beradik ini sukses membuat pemirsa gemas dengan tingkah polosnya. Keduanya memang masih kecil, namun dalam episode terbaru ‘Superman Returns’, So Eul dan Da Eul pun membuktikan bahwa mereka punya sisi dewasa yang membuat pemirsa terkesan.


Image source: KBS

Dalam episode terbaru program KBS tersebut yang tayang pada Minggu (13/03) kemarin, keluarga Lee Bum Soo terlihat enerjik seperti biasanya. Adik laki-laki So Eul, Da Eul pun dengan semangat menyapa para juru kamera yang ‘bersembunyi’ di balik tenda kecil di dalam rumah.

Di saat yang sama, Lee Bum Soo pun memberikan buah jeruk untuk Da Eul. Alih-alih dimakan untuk dirinya sendiri, Da Eul justru memberikan semua potongan jeruk dari sang ayah kepada para juru kamera, dan bahkan tak menyisakan untuk dirinya sendiri.


Image source: KBS

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Tak hanya Da Eul, sang kakak, So Eul pun juga mengikuti sang adik dan memberikan potongan jeruk yang ia miliki kepada para juru kamera. Sikap manis dan perhatian kakak beradik ini pun lantas membuat pemirsa semakin gemas dan terkesan.

How sweet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)