home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Lambert akan Tampilkan Lagu Terbarunya Pertama Kali di 'American Idol'!

Selasa, 15 Maret 2016 12:11 by soli | 1505 hits
Adam Lambert akan Tampilkan Lagu Terbarunya Pertama Kali di 'American Idol'!
Image source: Getty

DREAMERS.ID - Mengawali tahun dengan jingle Oreo, Adam Lambert kembali dengan musik baru di tahun 2016 ini. Senin (14/3) pagi melalui kicauannya, penyanyi pop-glamour ini sedikit memberi bocoran single terbarunya bertajuk 'Welcome to the Show'.


Image source: twitter.com/adamlambert

Single yang dinyanyikannya bersama penyanyi Swedia, Laleh, akan dirilis pada Kamis (17/3) mendatang. "Aku ingin memberi kejutan pada fansku dengan lagu anthem baru yang membuat kita jadi bersemangat di musim semi ini," kata Adam Lambert ketika jumpa pers.

Saat jumpa pers, pemilik nama tengah Mitchel ini juga mengungkapkan kalau lagu tersebut direkam saat waktu istirahatnya di New York City baru-baru ini di tengah tur album 'The Original High' yang sudah dimulai sejak akhir 2015 lalu.

Produksi 'Welcome to the Show' melibatkan Max Martin yang merupakan produser eksekutifnya di 'The Original High'. Dalam penulisannya juga dibantu Ali Payami yang juga bekerja sama dengannya saat 'Ghost Town', dan Laleh yang sekaligus menjadi featuring vocalist pada lagu ini.

Baca juga: Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun

"Menurutku lagu ini akan memberi kekuatan pada banyak orang untuk menjadi siapa dirinya," tutur Adam Lambert mengenai single terbarunya.

Adam Lambert adalah pemenang kedua 'American Idol' musim kedelapan. Mengikuti penampilan emosional bulan lalu 'Piece by Piece' pemenang musim pertama 'American Idol', Kelly Clarkson, kali ini Adam Lambert juga akan menjadi bintang tamu dengan membawakan single barunya secara live pada hari yang sama dengan perilisan single 'Welcome to the Show'.

Tak sabar menunggu Hari Kamis? Dreamers bisa dengar sedikit potongan single terbaru Adam Lambert pada video di  bawah ini!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)