home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda

Senin, 28 Maret 2016 09:30 by Dits | 2008 hits
Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Sebagai Ayah Marshanda
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Marshanda, pasalnya pada hari Minggu (27/3) kemarin, seorang pengemis pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda saat diamankan oleh petugas Panti Bina Insan yang bertugas untuk merawat orang-orang yang tak punya rumah dan tinggal di jalanan.

Belum diketahui secara pasti apakah pria itu memang benar ayah dari Caca yang bercerai dengan Riyanti Sofyan 15 tahun lalu. Akan tetapi pihak panti meyakinkan awak media jika hal itu memang benar.

"Ada di sini bener Irwan Yusuf yang bapaknya Marshanda kan. Untuk konfirmasi lebih lanjut nanti hari Senin. Tadi di sini juga banyak wartawan tapi udah dibilang hari Senin jam 10," ujar salah satu petugas piket Bina Insan Bangun Daya yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/3) malam.


image source: merdeka.com

Lebih lanjut, petugas tersebut menjelaskan kondisi Irwan ketika pertama ditangkap. Meski baru ramai jadi bahan pemberitaan hari Minggu (27/3), namun menurutnya pria yang diduga ayah Caca itu sudah diamankan sejak hari Kamis (24/3) di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

"(Irwan) Datang ke sini dari kamis malam dari sudin Jaksel. Nggak (sakit) sih dia baik baik aja. Ya seperti yang difoto," sambungnya singkat.

Saat diamankan pertugas, pria paruh baya tersebut mengaku jika dirinya sudah tiga bulan jadi gelandangan dan mengemis di jalanan. Bukan tanpa alasan, Irwan sempat bekerja di sebuah bengkel sebelum tempat itu bangkrut dan Irwan jadi tak punya penghasilan sama sekali.

"Baju fasilitas dari kami. Biasalah (badan Irwan) bau keringet. Penghuni sini (Bina Insan Bangun Daya) 400-an. Penuh. Tempatnya kayak kamar-kamar gitu," ujar petugas tersebut.

(dits/Kapanlagi/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)