home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hamil, Adele Ngaku Tumbuh Janggut di Wajahnya

Selasa, 29 Maret 2016 12:49 by Dits | 1456 hits
Usai Hamil, Adele Ngaku Tumbuh Janggut di Wajahnya
image source: newslocker.

DREAMERS.ID - Sebuah fakta lucu diungkapkan penyanyi Adele mengenai perubahan dirinya. Fakta tersebut ia bocorkan di sela-sela penampilannya di Glasgow SSE Hydro Arena. Pelantun ‘Make You Feel My Love’ itu mengejutkan fans saat mengakui kalau dirinya mulai memiliki rambut alias tumbuh janggut disekitar wajahnya setelah hamil anak pertama.

"Saat aku hamil aku merasa ada banyak hormon testosterone dalam tubuhku sehingga jenggotku tumbuh," ungkap Adele dalam konsernya di Glasgow seperti dilansir Aceshowbiz. "Ini tidak bercanda, aku benar-benar memiliki janggut dan aku memotongnya semalam."

Peraih tiga trofi 'Brit Awards 2016' ini pun merasa bangga dengan perubahan dirinya, ia bahkan memberikan sebuah nama untuk janggutnya. “Aku benar-benar memiliki janggut, aku bangga dengan hal itu. Aku menyebutnya Larry," katanya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Perubahan yang terjadi itu membuatnya mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang laki-laki. "Pacarku punya janggut dan terkadang ia memotongnya di musim panas. Karena aku juga punya janggut sendiri jadi aku bisa paham rasanya ketika musim panas datang dan cuaca terasa gerah," lanjut ibu satu anak tersebut.

Adele bukanlah satu-satunya wanita yang menghadapi masalah tersebut, dan itu sebenarnya hal yang normal bagi wanita hamil. Selain Adele, selebriti yang pernah mengalami efek samping dari kehamilan adalah Drew Barrymore yang mengatakan ia mulai memiliki janggut saat hamil putri pertamanya, Olive.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)