home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan dalam Film Hingga Aksi Cheerleader Warnai Keseruan TWICE di Video Musik ‘Cheer Up’!

Senin, 25 April 2016 10:10 by citra09 | 2182 hits
Adegan dalam Film Hingga Aksi Cheerleader Warnai Keseruan TWICE di Video Musik ‘Cheer Up’!
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk kembali melihat aksi panggung TWICE akhirnya segera terwujud! Setelah merilis berbagai rangkaian teaser, TWICE akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Page Two’.

Pada Senin (15/04), grup asuhan JYP Entertainment ini juga comeback dengan merilis video musik untuk lagu utama dalam album tersebut yang siap dipromosikan berjudul ‘Cheer Up’, yang kembali menghadirkan aksi enerjik para membernya.


Image Source: JYP Entertainment

Dalam video musik tersebut, kesembilan member TWICE terlihat melakukan berbagai adegan yang sering terjadi dalam film, mulai dari adegan aksi, nuansa tahun 80an, hingga beberapa adegan dengan konsep colorful.

Sama seperti judulnya, para member TWICE juga terlihat bertransformasi menjadi cheerleader cantik dalam beberapa scene, seperti saat berada di dalam lapangan basket dan lapangan dengan rumput hijau.


Image Source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘Cheer Up’ merupakan sebuah lagu color pop dance yang menceritakan perasaan cinta para remaja yang tak ingin terburu-buru menjalin hubungan. Sementara itu, usai resmi merilis video musiknya, TWICE pun bersiap untuk melakukan promosi di berbagai program musik.

Yuk simak MVnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)