home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Rencanakan Pernikahan?

Jumat, 29 April 2016 17:00 by Dits | 2113 hits
Makin Serius, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Rencanakan Pernikahan?
Image source: hollywoodta

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi salah satu pasangan hollywood yang tengah hangat diperbincangkan. Pasangan yang kembali menjalin asmara setelah sempat memutuskan pertunangan pada 2012 silam ini dikabarkan siap melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu pernikahan.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth merencanakan pernikahan pada musim panas mendatang. Salah seorang sumber mengungkapkan dalam sebuah wawancara kalau saat ini mereka sedang menyusun rencana pernikahan yang bertema summer wedding yang akan digelar sangat menarik dan romantis.

Tak hanya itu saja, sumber lain mengatakan kalau pelantun ‘Wrecking Ball’ dan aktor ‘The Hunger Games’ itu bakal menggelar pernikahan di Las Vegas dengan dihadiri orang-orang terdekat saja, "Kemungkinan mereka akan pergi ke Vegas dan menikah. Hal itu memang terdengar gila, tapi sangat romantis!,” lanjut sumber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kabarnya pernikahan kilat keduanya akan melibatkan ibu Miley, Tish Cyrus. Sang ibu akan mengatur jalannya pernikahan mereka. Seperti diketahui, terjalinnya hubungan asmara antara Liam dan Miley mencuat setelah keduanya terlihat menghabiskan malam pergantian tahun baru di Australia dengan keluarga Liam.

Tak lama setelah tertangkap kamera di Australia, Miley terlihat mengenakan kembali cincin pertunangan yang diberikan Liam pada tahun 2012 silam. Belakangan keduanya sudah mulai berani tampil ke ruang publik sebagai sepasang kekasih. Bahkan Miley tampak menggandeng mesra lengan Liam saat sama-sama menghadiri pemutaran perdana film ‘The Huntsman: Winter War’ di L.A.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)