home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Ini Ungkapan Romantis Junior Liem untuk Putri Titian

Minggu, 22 Mei 2016 20:10 by Dits | 4825 hits
Resmi Menikah, Ini Ungkapan Romantis Junior Liem untuk Putri Titian
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID -  Junior Liem dan Putri Titian baru saja resmi menikah pada Sabtu (21/5) kemarin. Akad nikah dan resepsi dilangsungkan dalam hari yang sama, berlokasi di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat.

Jun dan Tian tampak mengenakan pakaian adat Palembang, mengikuti adat mempelai wanita. Jun pun dengan lantang melafalkan ijab kabul dalam satu kali tarikan nafas, membuat kekasih yang dipacarinya kurang lebih dua tahun ini sah menjadi istrinya.


image source: kapanlagi.com

Walaupun terlihat kocak, sebenarnya Jun cukup romantis. Saat resepsi berlangsung, lelaki yang bernama asli Yunior Liem ini membacakan sepenggal kalimat romantis untuk sang istri.

"I (Junior Liem) wrote your (Putri Titian) name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves I remove it. So, I wrote your name in my heart so that I nothing will be delete (Aku menulis namamu di langit, tapi mendung menghapusnya. Aku menulis namamu di pasir pantai tapi ombak menghempasnya. Jadi aku menuliskan namamu di hatiku sehingga tak ada yang mampu menghapusnya)," ujarnya.

Baca juga: Dikaruniai Bayi Lelaki, Putri Titian dan Junior Liem Cerita Dibalik Persalinan Anak Pertamanya

Saat resepsi berlangsung, tampak beberapa bait puisi indah menjadi bagian dekor pernikahan bertema garden party Jun dan Tian. Puisi romantis dari keduanya membuat setiap orang yang melihatnya jadi baper. 


image source: instagram.com/celinejess16

Hi, hello, see you soon. Itu kata-kata favoritku sekarang ini. Lebih dari serunya ajakan main bola. Lebih dari indahnya untaian kata puisi. Kaulah senyum dari hari yang bahagia. Kau buat aku merasa aku ini manusia. Orang bilang kebahagiaan cuma nyata di mimpi, tapi aku pilih bangun, nafas, dan tersenyum. Karena ada kamu yang buat mimpi jadi biasa. Aku datang bukan untuk pergi, tapi aku datang untuk pulang. With love, Jun and Tian."

Romantis ya Dreamers. Sekali lgai, Happy Wedding Jun and Tian!

Source:
Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)