home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Eva Longoria dan Jose Baston Resmi Menikah di Meksiko!

Senin, 23 Mei 2016 12:30 by Dits | 1079 hits
Selamat, Eva Longoria dan Jose Baston Resmi Menikah di Meksiko!
image source: hola.com

DREAMERS.ID - Rasa bahagia sedang menyelimuti perasaan Eva Longoria dan sang tunangan, Jos Antonio Bastn. Pasalnya pasangn tersebut baru saja resmi menikah di Meksiko. Bintang ‘Desperate Housewives’ ini diketahui menggelar upacara sakral tersebut pada Sabtu (21/5) di Valle de Bravo, Meksiko.

Usai mengucap janji setia, kemudian pasangan tersebut menggelar pesta mewah di rumah Jos. "Mereka menikah di sebuah altar yang dihiasi lilin-lilin kecil. Sungguh romantis. Eva terlihat menggerai rambutnya dan mengumbar senyuman selama upacara berlangsung. Sementara Jos tampak tampan menggenakan jas abu-abu," ujar seorang saksi mata.

Setelahnya, pada Minggu (22/5) kemarin, Eva pun berbagi momen bahagia dirinya dan suami melalui  sebuah postingan pernikahan di Instagram pribadinya. Wanita 41 tahun itu memposting foto yang memamerkan cincin dan dua kartu bertuliskan 'Jos Baston dan Eva Baston'.


image source: instagram.com/evalongoria

"Di kebun kami, kami menggelar pertemuan kecil dengan orang yang kami cintai, Pepe dan aku mengikat simpul! #TalkAboutBlessed #ImStillFloating #OmgMyFeetHurt," tulis Eva pada keterangan foto tersebut.

Sementara itu dalam foto lain yang diposting akun Hola! dan Al Rojo Vivo, sebuah program berita Telemundo mengungkap kalau Eva dan Jos mengikat janji di depan salib besar berwarna putih yang berada di tepian danau.


image source: hola.com

Saat melangsungkan pernikahan nampak konsep putih nan elegan diambil sebagai tema pasangan tersebut. Eva terlihat cantik saat mengenakan gaun hasil rancangan Victoria Beckham dengan penata rambut Ken Paves. Sementara sang mempelai pria tampak mengenakan jas warna abu-abu rancangan desainer Italia, Brunello Cucinelli. Dalam pesta tersebut, keduanya mengundang 80 tamu, beberapa di antaranya adalah Ricky Martin, Mario Lopez, Melanie Griffith dan pasangan David-Victoria Beckham.

Wah.. selamat untuk pernikahan Eva dan Jos!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)