home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Kirana Larasati Lahirkan Anak Laki-Laki!

Minggu, 29 Mei 2016 23:00 by Dits | 1724 hits
Selamat, Kirana Larasati Lahirkan Anak Laki-Laki!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari artis cantik Kirana Larasati, ia melahirkan anak pertama yang diberi nama Kyo Karura Gantama. Bayi mungil tersebut menjadi pelengkap dari perkawinannya dengan Gantama F Gandjar.

Seperti diketahui, Kirana menikah dengan Tama pada tanggal 22 Agustus 2015 silam. 9 Bulan kemudian, Kirana akhirnya mendapatkan bayi pertamanya dan disambut dengan begitu bahagia.

"What have we done to deserve you? Terima kasih untuk kehadiran kamu di dunia ini, Kyo Karura Gantama, 27 Mei 2016. You have changed our world forever. ❤" tulisnya melalui instagram.


image source: instagram.com/kiranalarasati

Baca juga: Sama-Sama Artis Terjun Ke Politik, Kirana Larasati Semprot Rachel Maryam Soal Kisruh 22 Mei

Kirana Larasati rela untuk mengandung selama 9 bulan demi si kecil, dan biasanya tubuhnya yang langsing pun akhirnya membesar seiring kehamilan. Perjuangan sebagai seorang ibu tidak berhenti di situ saja.

Banyak selebriti yang memilih persalinan dengan proses caesar dengan berbagai alasan. Namun tidak demikian halnya dengan Kirana Larasati, ia melahirkan melalui persalinan normal untuk anak pertamanya. 

Meski dengan rasa sakit luar biasa, hal itu terbayar tuntas ketika Kyo lahir dengan sempurna. Kirana Larasati mendapatkan seorang anak di usianya yang telah mencapai 28 tahun. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)