home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pangeran, Park Bo Gum Nampak Tampan dengan Kostum Kerajaan Saat Syuting Drama Terbarunya

Selasa, 31 Mei 2016 19:20 by muthiasp | 2512 hits
Jadi Pangeran, Park Bo Gum Nampak Tampan dengan Kostum Kerajaan Saat Syuting Drama Terbarunya
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Aktor muda ganteng Park Bo Gum, sebelumnya sering mendapatkan karakter dengan penampilan yang terbilang masa kini. Namun, bagaimana jadinya ya jika Park Bo Gum tampil dalam balutan baju Pangeran Mahkota jaman Joseon?

Saat ini, Park Bo Gum sedang disibukkan drama bertema kolosal terbarunya ‘Moonlight Drawn By Clouds’. Foto pertama dibalik layar drama ini pun dibagikan ke publik melalui komunitas online dan menyebar ke berbagai media sosial.


Image source: Soompi

Aktor kelahiran 1993 ini terlihat berpose bersama pemain lainnya, di lokasi syuting drama produksi KBS tersebut. Park Bo Gum mengenakan pakaian khas kerajaan serta tersenyum yang membuatnya terlihat semakin ganteng dan cocok sebagai Pangeran Mahkota.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dalam drama ini, Park Bo Gum memang memerankan karakter utama yakni Pangeran Mahkota Hyomyeong atau Lee Yeong, yaitu anak tertua sekaligus calon pewaris tahta Raja Sunjo yang memiliki kecerdasan dibidang seni.

Tidak hanya dibintangi oleh Park Bo Gum, drama yang siap tayang pada 15 Agustus ini juga akan dibintangi oleh aktris muda Kim Yoo Jung sebagai Hong Ra On, Jinyoung B1A4 sebagai Kim Yoon Sung, serta aktris Chae Soo Bin sebagai permainsuri kerajaan, Jo Ha Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)