home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tak Mau Lagi Gunakan Twitter dan Instagram, Apa Alasan Demi Lovato?

Rabu, 22 Juni 2016 14:20 by Dits | 925 hits
Sempat Tak Mau Lagi Gunakan Twitter dan Instagram, Apa Alasan Demi Lovato?
image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Di  zaman yang serba maju dan teknologi yang semakin canggih, gadget beserta sosial media kini sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat luas termasuk para selebriti dunia.

Dengan sosial media, mereka bisa berbagi informasi serta kehidupan pribadi. Namun rupanya penyanyi Demi Lovato sempat mengungkapkan kalau dirinya tak mau lagi menggunakan Twitter dan Instagram, lantas apa alasannya?

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan tunangan Wilmer Valderrama tersebut memberi pernyataan yang mengejutkan kalau ia tidak akan lagi menggunakan dua akun sosial medianya tesebut.

"Aku akan berhenti menulis di Twitter. Selamat tinggal Twitter," kicau di Twitter. "Dan juga Instagram," tambahnya.


image source: twitter.com/ddlovato

Penyataan Demi tentunya membuat para penggemarnya merasa terkejut. Beberapa dari mereka bahkan menyayangkan tindakannya. Meski tidak akan aktif lagi di dua akun sosial medianya itu, para Lovatics sebutan untuk penggemar Demi Lovato masih bisa melihat kegiatan sang idola di akun Snapchat-nya. Dia pun punya alasan tersendiri kalau ia sangat menyukai platform sosial media tersebut.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Aku suka Snapchat karena aku tak harus melihat apa yang kalian katakan," ujar penyanyi 23 tahun itu.

Keinginan Demi untuk tak lagi aktif di Twitter dan Instagram dikabarkan karena ia sudah sangat terganggu dengan komentar pedas dari para haters. Namun, beberapa orang menduga kalau jadwal sibuk lah yang membuat Demi memutuskan untuk istirahat sejenak dari sosial media.

Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)