home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Trailer ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim Dapat Karakter Yang ‘Indonesia Banget’?

Rabu, 13 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 2718 hits
Muncul di Trailer ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim Dapat Karakter Yang ‘Indonesia Banget’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berbulan-bulan penasaran, akhirnya peran aktor asal Indonesia, Joe Taslim di film Hollywood ‘Star Trek Beyond’ terungkap. Uniknya, Joe punya cara tersendiri dalam mengungkapkan karakter yang membawa namanya makin dikenal di kancah dunia itu.

Melalui akun Instagramnya, Joe Taslim membocorkan jika nama karakternya itu bersifat Indonesia, terutama merepresentasikan Kota Jakarta. Siapa sangka jika nama karakter yang belum dikenal sebelumnya ini diakui Joe adalah Monas!

"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond," tulis akun @joe_taslim. Namun foto yang diunggahnya memperlihatkan laman IMDB memberikan nama karakter Joe adalah Manas.

Mengenai wujudnya, Joe Taslim juga mengajak penggemar menebaknya. Via laman resmi Line miliknya, Joe Taslim mengaku jika dirinya didandani habis-habisan. Dan ternyata dirinya muncul di trailer terakhir yang telah dirilis, Dreamers!

“Aku punya kuis! Peran yang aku mainkan ada di akhir trailer bersama (soundtrack) Rihanna yang baru aku unggah di atas. Petunjuknya: aku memerankan luar dalam karakter ini, kamu harus tebak! Ya, aku ber-makeup tebal...” tulis Joe Taslim.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Joe juga membocorkan dirinya ada di feature video yang menampilkan Rihanna. Jika benar, Joe berperan sebagai salah satu alien yang menembak kru kapal Enterprise dengan senapan laser kuning. Alien tersebut adalah anggota kelompok Gorn Assassin pimpinan Krall yang diperankan aktor Idris Elba.


Karakter yang diduga diperankan oleh Joe Taslim, Monas/Manas (Youtube)

Joe Taslim juga pernah mengatakan jika ini adalah peran paling menantang sepanjang karirnya. Monas atau Manas pun resmi jadi peran antagonis kedua Joe di dunia Hollywood setelah berperan sebagai Jah di ‘Fast and Furious 6’.

Wah, kamu termasuk yang bersemangat atau kecewa karena wajah Joe Taslim berubah jadi alien seperti di atas, Dreamers? ^^

(rei/Liputan5/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)