home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Justin Bieber, Selena Gomez Sukses Pecahkan Rekor Jumlah 'Like' di Instagram!

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1915 hits
Kalahkan Justin Bieber, Selena Gomez Sukses Pecahkan Rekor Jumlah 'Like' di Instagram!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Sepertinya para Selenator  (sebutan untuk fans Selena Gomez) memiliki cinta yang begitu besar untuk sang idola, Selena Gomez.  Tentunya penyanyi 23 tahun itu patut berbangga hati karena baru-baru ini ia meraih gelar 'Ratu Instagram' karena Selenator cinta para penggemarnya.

Pelantun lagu ‘Hands To My Self’ itu baru saja berhasil menjadi pemilik akun Instagram yang salah satu fotonya paling banyak disukai. Selena berhasil mengalahkan rekor mantan kekasihnya, Justin Bieber di media sosial tersebut.

Foto terbarunya yang paling dipuji adalah foto promosi Coca-Cola, foto tersebut mendapatkan empat juta tanda likes hanya dalam dua minggu setelah ia unggah di Instagramnya.

Dalam foto itu, Selena tampak mengenakan atasan merah berupa tank top dengan riasan wajah smokey eye sambil menyeruput soda merk tersebut dari sedotan garis-garis. Tak lupa ia menambahkan captionWhen your lyrics are on the bottle”, tulisnya.


image source: instagram.com/selenagomez

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Seperi diketahui, pada bulan Mei 2016 kemarin, Justin Bieber memenangkan foto yang paling banyak mendapatkan likers di Instagram. Foto yang ia unggah menunjukan masa lalu dirinya saat sedang mencium Selena. Foto itu berhasil memiliki 3,7 juta likes. Sementara itu, foto Kendall Jenner dengan rambutnya yang dibentuk ke dalam hati meraih total 3,6 juta likes.

Sebelumnya, Selena Gomez juga sukses meraih posisi sebagai orang yang memiliki followers terbanyak di Instagram dengan followers mencapai 89 juta pengikut. Bahkan Selena men-shared video di Snapchatnya, ia mengucapkan terima kasih.

Hey guys. aku resmi jadi orang yang paling banyak difollow di Instagram. Thank you!” ucapnya.  

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)