home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Belum Lama Ini Lee Hongki Sempat Punya 'Hubungan Tanpa Status'?

Senin, 18 Juli 2016 18:00 by tyassss | 1347 hits
Ternyata Belum Lama Ini Lee Hongki Sempat Punya 'Hubungan Tanpa Status'?
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Hanya dijadikan sebagai ‘hubungan tanpa status’ oleh orang yang kita sukai itu memang tidak enak ya, Dreamers. Tetapi, ternyata idola K-pop yang satu ini ternyata mengaku pernah memiliki hubungan dengan seorang wanita tanpa status yang pasti.

Hal ini diungkapkan oleh vokalis FT Island, Lee Hongki dalam sesi wawancaranya pada tanggal 15 Juli lalu yang bertempat di salah satu café di kawasan Gangnam. Hongki mengatakan bahwa belum lama ini ia bertemu dengan seorang wanita non-selebriti dan menjaga kedekatan hubungan mereka.

Pria kelahiran 1990 ini mengungkapkan jika hubungan tersebut bisa dibilang dengan ‘hubungan tanpa status’ atau di Korea Selatan lebih dikenal dengan sebutan ‘some’. Sebutan tersebut adalah untuk mendeskripsikan sebuah hubungan dekat antara pria dan wanita yang lebih dari sekedar teman tetapi tidak juga berpacaran.

Sayangnya, hubungan tersebut berhenti ditengah jalan tanpa kelanjutan yang lebih jelas lagi. "Tapi kami tidak mampu melanjutkan pertemuan kami seperti biasa.  Baru-baru ini aku sangat suka bermain bowling, dan kami tidak bisa lagi sering berkomunikasi," kata Hongki.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Ia menambahkan bahwa sang wanita marah karena Hongki terlalu sibuk dengan hobi barunya tersebut sehingga jarang menghubunginya. "Saat aku tertarik akan suatu hal, aku tidak bisa sering menghubungi dia, jadi dia marah,” ungkapnya yang ditutup dengan komentar, “Sejujurnya, berpacaran itu tidak mudah”.

Sepertinya yang menjadi kekasih Hongki harus yang benar-benar pengertian ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)