home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya 2 Air Terjun, Tengok Mewahnya Rumah Berlibur Justin Bieber di Hawaii

Selasa, 09 Agustus 2016 16:19 by citra09 | 1507 hits
Punya 2 Air Terjun, Tengok Mewahnya Rumah Berlibur Justin Bieber di Hawaii
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para selebriti dikenal dengan segala kemewahannya, termasuk saat mereka menghabiskan waktu untuk berlibur. Inilah yang juga belum lama ini dilakukan Justin Bieber, yang diketahui menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk berlibur dan berpesta di Hawaii.

Justin Bieber belum lama ini diketahui telah terbang menuju Hawaii untuk menghabiskan liburannya selama 2 minggu dengan menyewa sebuah rumah mewah, dengan tarif $10,000 atau sekitar Rp 131 juta per malamnya, tentu belum termasuk fasilitas pesta dan helikopter.


Image source: People

Berada di pinggir bukit di sepanjang pesisir Hamakua, rumah berlibur ini dikenal dengan pemandangan alam indahnya dengan berhias dua air terjun pelangi di bagian samping yang bersambung dengan keindahan samudra Pasifik.


Image source: People

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak hanya itu, rumah mewah seluas 752 meter persegi ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti lapangan tennis, basket, dan arena golf pribadi, kolam renang dengan tempat seluncur dua lantai hingga pantai pribadi.

Sementara itu, bagian dalam rumah pun terasa sangat nyaman, mulai dari lantainya yang dilapisi batu marmer Italia. Bagian rumah utama terdiri dari dua kamar utama dengan kasur berukuran besar serta fasilitas lift. Bagian dapurnya pun sangat luas yang terdiri dari berbagai perkakas modern, mulai dari pendingin wine hingga meja yang terbuat dari granite.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)