home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?

Kamis, 18 Agustus 2016 16:35 by octafs | 1405 hits
Minta Maaf di Snapchat, Selena Gomez Merasa Bersalah Kepada Justin Bieber?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya pelantun 'Kill Em with Kindness', Selena Gomez mulai menyadari kekeliruannya karena masuk ke dalam permasalahan sang mantan kekasih dan penggemarnya. Munculnya ia di akun Snapchat pribadinya cukup membuat penasaran.

Selena mengunggah sebuah pesan di akun pribadinya itu yang meminta maaf secara tidak langsung. Permintaan maaf ini dikarenakan banyaknya Beliebers dan Selenators yang menanyakan tentang komentarnya di akun Justin Bieber dan menjadikannya alasan atas dihapusnya akun pribadi pelantun Sorry beberapa waktu lalu.

“Apa yang aku katakan adalah keegoisanku dan tak berarti,” tulisnya di akun Snapchat.

Image Source : snapchat Selena Gomez

Tidak berhenti disitu, model Sofia Richie pun ikut berkomentar mengenai masalah ini. Menurut sumber terdekat, Sofia sangat kaget mendengar komentar Selena Gomez di Instagram.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Sofia merasa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba,” ujar sumber terdekat model berusia 17 tahun tersebut.

Perseturuan diantara mereka memang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu saat Selena membela Beliebers yang disalahkan oleh Justin melalui sebuah komentar dan posting-an. Akibat dari konflik ini adalah dihapusnya akun Instagram Justin Bieber itu hingga sekarang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)