home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Luncurkan Karya Baru, Zayn Malik akan Bongkar Rahasia One Direction

Kamis, 18 Agustus 2016 22:00 by daranm_ | 652 hits
Siap Luncurkan Karya Baru, Zayn Malik akan Bongkar Rahasia One Direction
Image source: hellomagazi

DREAMERS.ID - Selain punya wajah yang rupawan dan suara yang tak diragukan lagi, Zayn Malik akan segera berkarya melalui sebuah buku. Kabarnya ia akan membongkar rahasia tentang boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction.

Seorang sumber mengatakan bahwa kekasih Gigi Hadid itu sedang dalam proses menulis buku autobiografi. Secara lengkap, isi dari buku tersebut menceritakan perjalanannya selama lima tahun bersama ‘the boys’. Bahkan hal ini bisa membuat Simon Cowell marah.

“Buku ini sangat eksplosif dan Simon akan marah pada Zayn, bahkan mungkin akan mencoba menghentikan keluarnya buku ini. Tapi, Zayn bertekad untuk mengungkapkan rahasia di balik citra bersih yang sellau dilindungi begitu keras oleh mesin publisitas band,” ungkap salah seorang yang tak mau disebutkan namanya itu seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Seperti yang diketahui, boy group yang melantunkan lagu ‘Best Song Ever’ ini dikontrak oleh Simon untuk bergabung ke label-nya, Syco pada 2010. Namun, di Maret 2015, penyanyi berusia 23 tahun itu memilih keluar dan bersolo karier.

Selain banyak fans yang bersedih atas kepergiannya dari 1D, Harry Styles juga merasakan hal yang sama. Ia tertangkap tengah menangis dalam konser pertama mereka tanpa Zayn di Jakarta.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)