home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Meninggal Dunia, Jaden Smith jadi Penyebar Hoax-nya Sendiri?

Selasa, 13 September 2016 19:00 by octafs | 1869 hits
Dikabarkan Meninggal Dunia, Jaden Smith jadi Penyebar Hoax-nya Sendiri?
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini tersebar sebuah kabar yang memberitakan Jaden Smith meninggal dunia. Penggemar pun dibuat panik dan patah hati saat anak dari Will Smith itu diklaim bunuh diri.

Menurut berita tersebut, Jaden bunuh diri karena pacarnya, Sarah Synder diketahui berselingkuh. Laporan lain mengatakan bahwa ia bunuh diri karena keluarganya yang tidak bisa menerima bahwa ia adalah seorang gay. Hal itu juga didukung dengan sebuah video yang katanya berisi ucapan selamat tinggal untuk sang Ayah.

Meskipun kabar itu sudah tersebar secara online, Jaden lebih memilih bungkam dan tidak menanggapi berita hoax tersebut. Namun, ia membuktikan dirinya masih hidup dengan mengunggah foto bersama sang kekasih di akun pribadinya.

Rumor kematian ini pun sempat dianggap sebagai buatan Jaden Smith sendiri. Seperti yang dilansir Morning Ledger, saat berita kematiannya beredar online, nama Jaden muncul dimana-mana. Ketika orang-orang mengkritik karena sikap diamnya, seorang sumber membantah keterlibatan Jaden dalam berita hoax tersebut.

Baca juga: Kisah Haru Jaden Smith dan Cara Delevinge dalam Film 'Life in A Year'

Jaden bukan satu-satunya yang menjadi korban berita hoax tentang kematian. Sebelumnya, Angelina Jolie, Miley Cyrus, dan Sylvester Stone juga dikabarkan dengan rumor yang sama.

Semua berita hoax kematian selebriti tersebut nampaknya muncul dari sumber yang sama yaitu, sebuah situs berita palsu yang bertujuan untuk mendapatkan informasi pengguna Facebook.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Drama Dear.M akhirnya resmi tayang pada 29 Juni di Jepang. Drama yang seharusnya tayang di KBS ini mengalami penundaan penayangan selama lebih dari satu tahun, akibat skandal bullying yang melibatkan Park Hye Soo....
  • HOT !
    Baru baru ini, pihak variety show SBS ‘Master in The House’ secara resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT akan bergabung dengan para pemain sebagai anggota tetap di program variety show tersebut....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menarik perhatian dalam aktingnya sebagai Denver di Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Dia menjadi salah satu perampok dan ikut bersama ayahnya Moscow dalam aksi pencurian itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)