home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pisah, Inikah Karma Menurut Jennifer Aniston?

Rabu, 21 September 2016 23:00 by octafs | 1645 hits
Angelina Jolie dan Brad Pitt Pisah, Inikah Karma Menurut Jennifer Aniston?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kabar gugat cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt berhembus, kini muncul sebuah pernyataan dari mantan istri sang aktor tersebut. Seorang sumber menyebutkan bahwa Jennifer Aniston melihat perceraian ini sebagai karma atas apa yang pernah terjadi padanya 11 tahun lalu.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, aktris 47 tahun itu mengaku merasa puas dengan berita perceraian keduanya dan menganggap hal itu sebagai karma. Diketahui sebelum berhubungan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt memang sudah pernah menikah.

Aniston dan Pitt menikah pada tahun 2000 dan berpisah lima tahun kemudian. Di tahun 2015 Jennifer menikah kembali dengan seorang penulis, Justin Theroux.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Jen selalu mengharapkan yang terbaik bagi Brad. Jen terlihat sangat senang dan ia juga ingin melihat Brad bahagia. Ia juga tidak melihat keburukan dari pernikahan sebelumnya dengan Brad,” ujar sumber kedua.

Pada awal pekan ini Jolie menggugat cerai Pitt dengan alasan perbedaan yang sudah tidak bisa disatukan kembali. Selain itu, alasan mengenai cara pengasuhan anak juga menjadi penyebab perpisahan tersebut.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)