home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk

Jumat, 23 September 2016 14:00 by Dits | 3468 hits
Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk
image source:dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan menimpa supermodel Gigi Hadid saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Secara mengejutkan kekasih Zayn Malik tersebut dipeluk paksa oleh pria asing.

Menurut laporan New York Times, pelaku yang membuat Gigi ngamuk tersebut merupakan Vitalii Sediuk yang diketahui mantan reporter TV Ukraina. Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio. Lantas apa alasan ia melakukan hal tersebut kepada Gigi?


image source: people.com

Melansir laman E! Online, melalui akun Instagramnya, Vitalii mengungkapkan kalau hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk protes untuk industri fashion dan Anna Wintour yang tak lain adalah sosok kelas A di dunia fashion.

"Aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner sama sekali tidak punya selera fashion yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fashion menggunakan bakat yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis-gadis manis Instagram ini. Kalian dapat menyebut hal ini sebagai bentuk protes,” tulis Sediuk.

Baca juga: Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021

"Ini juga merupakan sebagai teguran untuk Anna Wintour yang mengubah Vogue menjadi sebuah tabloid dengan menggunakan Kardashians dan selebriti diragukan lainnya sebagai sampul majalah terhormat itu,” lanjutnya.


image source: instagram.com/vitaliisediuk/

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dikejutkan oleh perilaku Sediuk yang tiba-tiba saja memeluk pinggang model 21 tahun tersebut dari belakang dan mengangkatnya ke udara. Gigi yang tampak kesal langsung mengamuk dengan menyikut wajah sang pria dan berusaha melepaskan pelukannya. 

(dits)

Artikel terkait:
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!

Komentar
  • HOT !
    Film Penyalin Cahaya berada di urutan kedua Netflix sebagai film non Bahasa Inggris yang paling banyak ditonton secara global. Ini adalah minggu ke 2 film tersebut masuk ke daftar Netflix Top 10 secara global, sejak perdana ditayangkan pada 13 Januari 2022....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor Oh Jung Se dan Gong Hyo Jin pernah membintangi drama yang sama berjudul ‘When the Camellia Blooms’ pada tahun 2019 lalu. Kemudian pada 26 Januari kemarin, sebuah sumber dari industri drama mengungkapkan bahwa Oh Jung Se akan kembali bertemu dengan Gong Hyo Jin di drama ‘Ask The Stars’....
  • HOT !
    Wi Ha Joon langsung mengambil proyek akting baru setelah drama Bad and Crazy. Ia baru saja dikonfirmasi bergabung dengan drama terbaru arahan sutradara Vincenzo, bersama dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)