home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh dari Lantai 6 Parkiran, Adik Asta RAN Diduga Tewas Bunuh Diri

Rabu, 09 November 2016 12:32 by Dits | 2706 hits
Jatuh dari Lantai 6 Parkiran, Adik Asta RAN Diduga Tewas Bunuh Diri
image source: .instagram.

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu anggota RAN, Astono Handoko atau akrab disapa Asta. Pada Selasa (08/11) kemarin sang adik, Andika Raharja ditemukan tewas di parkiran ITC Fatmawati. Dugaan sementara, Andhika yang masih berstatus mahasiswa ini tewas karena bunuh diri.

"Iya dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang itu," terang Kompol Purwata selaku Humas Polda Jakarta Selatan kepada Bintang.com, Rabu (9/11).

Kabar duka tersebut juga diketahui dari kicauan Vidi Aldiano, melalui akun Twitter pribadinya, ia menuliskan ucapan belasungkawa untuk sang sahabat. "Keluarga besar VA Records turut berduka cita atas berpulangnya adik dari @astaandoko. Semoga keluarga besar diberikan ketabahan ya, Asta," tulis Vidi Aldiano, Selasa (8/11).


image source: twitter.com/vidialdiano

Baca juga: Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!

Sebelumnya, Andhika Raharja dikabarkan telah menghilang dari rumahnya. Lewat media sosial Path, Asta RAN sempat berbagi informasi resmi terkait hilangnya sang adik. Cowok 29 tahun itu pun meminta bantuan teman-temannya untuk membantu dirinya menemukan sang adik.

Hingga saat ini masih belum diketahui kronologi kematian Andhika, ia diduga jatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati dan jasadnya ditemukan tergeletak di parkiran ITC Fatmawati.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)