home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalami Peran, D.O EXO Dapat Pelajaran Unik Ini Dari Jo Jung Suk?

Minggu, 20 November 2016 20:23 by tyassss | 2219 hits
Dalami Peran, D.O EXO Dapat Pelajaran Unik Ini Dari Jo Jung Suk?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bekerja dengan seseorang yang lebih berpengalaman tentu sangat menyenangkan dan mendapat berbagai pelajaran baru. Sama halnya dengan Do Kyungsoo alias D.O yang mendapat pelajaran baru dari senior sekaligus lawan mainnya di film ‘Hyung’, Jo Jung Suk.

Tetapi ada yang unik dari pelajaran yang didapatkan D.O selama syuting bersama dengan kekasih Gummy itu. Meskipun masih berhubungan dengan cara mendalami akting, cowok 23 tahun ini rupanya menjadi fasih dalam mengucapkan kata kasar atau sumpahan.

Dalam wawancara bersama 'SectionTV' Jo Jung Suk mengatakan, "Karakterku banyak mengucapkan kasar, tapi aku tidak pandai menyumpahi. Tapi tiba-tiba, aku menjadi sangat lancar. Ini semua hasil dari latihan," mengutip Allkpop.

Lalu D.O menambahkan bahwa dirinya juga jadi bisa mengucapkan kata sumpahan karena belajar dari Jo Jung Suk. "Aku mendapat pelajaran dari Jo Jung Suk-hyung untuk berkata kasar. Aku belajar dari cara pengucapan dan juga sikap, dan tiba-tiba aku juga jadi sangat lancar," ungkap D.O.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Memang menjadi hal yang wajar bagi seorang figur publik harus menjaga perkataan serta tingkah lakunya sehingga mereka hampir tak pernah mengucapkan kata sumpahan. Penasaran seperti apa? Nantikan saja filmnya yang akan rilis 24 November mendatang, Dreamers!

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)