home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didominasi K-Drama, Ini Dia Program TV Korea yang Paling Banyak Ditelusuri Selama Tahun 2016!

Selasa, 20 Desember 2016 17:30 by muthiasp | 2702 hits
Didominasi K-Drama, Ini Dia Program TV Korea yang Paling Banyak Ditelusuri Selama Tahun 2016!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2016 ini, para insan industri hiburan Korea khususnya mereka yang bekerja di media televisi benar-benar menunjukkan taringnya. Pasalnya, para penonton dipuaskan dengan sajian berbagai tayangan populer yang memiliki konsep menarik nan unik.

Sudah masuk ke bulan terakhir di tahun 2016, Google merilis data yang menunjukkan sepuluh besar program televisi Korea yang paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Didominasi oleh deretan K-Drama, kalian pasti sudah bisa menebak siapa yang menempati posisi puncak daftar pencarian ini.

Yap, drama KBS ‘Descendants of the Sun’! Drama ini sukses meraih popularitas bahkan sejak episode perdananya, hingga menjadi fenomenal dan menciptakan ‘DoTS Fever’. ‘Descendants of the Sun’ juga menjadi tayangan urutan ke sembilan yang paling banyak dicari skala dunia.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Menyusul drama KBS tersebut, ada drama tvN ‘Reply 1988’ di posisi kedua. Konsep ‘jadul’ yang diusungnya berhasil menarik penonton kembali ke jaman itu, serta kisah cinta yang membuat pemirsa menebak-nebak antara karakter utamanya, Duk Sun, Jung Hwan, dan Taek. Drama ini juga sukses menaikkan nama aktor-aktris yang terlibat di dalamnya.

Selanjutnya, peringkat ketiga diisi oleh drama baru tvN yang berjudul ‘Goblin’ atau ‘Guardian’. Drama ini memang terbilang luar biasa, popularitasnya langsung bisa menumbangkan rekor ‘Descendants of the Sun’. Terbukti baru tiga minggu tayang, ia langsung menyalip ‘Moonlight Drawn by Clouds’ jadi tayangan ketiga yang paling banyak dicari.

Sementara itu, tvN sepertinya menang banyak tahun ini karena total empat dramanya masuk dalam daftar ini. Berikut daftar lengkap program televisi Korea yang paling banyak dicari di Google, tvN ‘Cheese in the Trap’, SBS ‘Legend of the Blue Sea’, KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Mnet ‘Produce 101’, tvN ‘Another Miss Oh’, SBS ‘Doctors’, dan KBS ‘Uncontrollably Fond’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)