home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Bahagia, Ashley 'Alice Cullen' Greene Telah Resmi Bertunangan!

Jumat, 30 Desember 2016 21:00 by fzhchyn | 1734 hits
Kabar Bahagia, Ashley 'Alice Cullen' Greene Telah Resmi Bertunangan!
image source: US Weekly

DREAMERS.ID - Sebelum menutup akhir tahun, kali ini kabar bahagia datang dari pemeran Alice Cullen dalam film Twilight Saga, Ashley Greene. Setelah menjalin cinta selama tiga tahun lamanya, aktris Hollywood itu resmi bertunangan dengan sang kekasih bernama Paul Khoury.

Kebahagiaan ini dibagikan lewat sebuah video singkat yang diunggah ke Instagram pribadi Ashley, @ashleygreene saat keduanya sedang menghabiskan waktu liburan di Bridal Veil Falls, New Zealand pada Senin (19/12) lalu.

Sembari menikmati keindahan alam hutan beserta lereng bukit yang tertutup dedaunan hijau, Paul secara tiba-tiba berlutut di hadapan wanita 29 tahun tersebut dengan kotak cincin di kedua tangannya, "Maukah kau menikah denganku?". Tanpa berfikir panjang, Ashley langsung menjawab "Iya". Rasa senang bercampur haru terlihat jelas di raut wajah dua sejoli ini.

"Ini adalah momen paling indah yang pernah aku harapkan. Kau telah sukses membuatku menjadi wanita paling bahagia dan paling beruntung di dunia ini. Aku tidak sabar untuk menunjukkan cintaku yang tak terukur ini selama-lamanya #tunangan #cintadalamhidupku #suamimasadepan," tulis Ashley sebagai keterangan video.


Image source: Ashley Greene/Instagram

Aktris Hollywood ini juga memamerkan cincin tunangan bertabur berlian yang melingkar di jari manisnya. Sedangkan Khoury, yang merupakan sahabat Liam Hemsworth ini juga tak mau kalah untuk menuturkan kata-kata manis di laman Instagram-nya.

"Aku berjanji akan selalu membuatmu tersenyum seumur hidupku. Kau telah melengkapinya dengan cara yang tak pernah terpikirkan olehku. Aku mencintaimu melebihi apapun dan aku sangat bahagia karena bisa mengambil langkah selanjutnya bersamamu! #selamanyacinta #istrimasadepanku #diaakanmenjadikhoury," tutur pria tersebut.

Pasangan ini pertama kali terlihat depan publik pada September 2013 lalu saat berjalan-jalan di kawasan Los Angeles sambil bergandengan tangan. Well, sekali lagi selamat untuk Ashley dan Paul!

Berikut videonya:

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)