home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Cari Agensi Baru, Wonder Girls akan Tinggalkan JYP Entertainment?

Kamis, 05 Januari 2017 09:25 by citra09 | 1470 hits
Dirumorkan Cari Agensi Baru, Wonder Girls akan Tinggalkan JYP Entertainment?
Image source: Weibo/wglim

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai salah satu grup K-Pop ternama sejak tahun 2007 silam, Wonder Girls dikenal sebagai girl group kebanggaan JYP Entertainment. Lalu, bagaimana jadinya jika pada akhirnya Wonder Girls malah berpisah dari agensi yang membesarkan namanya tersebut?

Inilah rumor yang tengah menghampiri grup pelantun ‘Why So Lonely’ tersebut. Jika sebelumnya dikabarkan masih tahap diskusi terkait perpanjangan kontrak, namun sebuah kabar baru menyebutkan bahwa Wonder Girls justru tengah mencari agensi baru.

Berdasarkan laporan eksklusif yang dikutip Allkpop, kontrak Wonder Girls dengan JYP akan segera berakhir tahun ini, dan dengan bungkamnya JYP mengenai kejelasan apakah keempat membernya akan memperpanjang kontrak, sebuah asumsi baru pun menyebut bahwa Yeeun, Sunmi, Yubin, dan Hyelim tengah mencari agensi baru.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Rumor tersebut bahkan diperkuat lewat pernyataan sebuah agensi lain yang menyatakan, “Memang benar bahwa kami telah bertemu dengan salah satu member Wonder Girls untuk berdiskusi, tetapi kontrak mereka dengan JYP belum berakhir, jadi sulit bagi kami untuk mengungkap secara detail.”

Sumber lain yang dekat dengan Wonder Girls juga mengungkapkan, “Ada salah satu member yang tengah mencari agensi yang akan mendukung talenta bermusiknya, sementara member lain ingin ke dunia acting, presenter, dan lainnya.”

Terkait kontrak tersebut, JYP selaku agensi pun masih belum bisa memberi kepastian dengan menuturkan, “Belum ada yang dapat dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak mereka. Meninggalnya ayah Yubin sempat membuat diskusi tertunda. Kami tidak tahu apakah mereka memang mencari agensi baru atau tidak.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)