home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berurai Air Mata, Kim Kardashian Curhat Soal Kasus Perampokan di Paris

Minggu, 08 Januari 2017 19:05 by Dits | 3118 hits
Berurai Air Mata, Kim Kardashian Curhat Soal Kasus Perampokan di Paris
image source: ew.com

DREAMERS.ID - Insiden perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada bulan Oktober lalu saat sedang berada di Paris masih menyisakan trauma tersendiri bagi Kim. Ia pun sempat rehat sejenak dari kehidupan glamornya. Namun, pasca tiga bulan setelah perampokan, Kim akhirnya buka suara.

Istri dari Kanye West tersebut mengungkapkan insiden yang menimpanya melalui sambil menangis terisak melalui reality show ‘Keeping Up With the Kardashians terbaru. “Mereka (perampok) akan menembakku dari belakang. Tidak ada jalan keluar, memikirkannya membuatku emosi,” ucap Kim mengutip laman AFP, Minggu (8/1).

Kim lantas mengingat kembali saat-saat dirinya didatangi oleh para perampok yang mengenakan topeng sambil memegang senjata. Perampok tersebut mendobrak masuk ke dalam kamar hotelnya. Kim pun bercerita kalau ia kemudiaan dimasukkan di kamar mandi.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Lebih lanjut, perampokan yang terjadi hanya 6 menit tersebut dilaporkan berhasil menggasak kotak perhiasan milik ibu dua anak tersebut dan jika ditotal nilainya mencapai 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 130 miliar.

Kim tidak terluka dalam insiden tersebut namun ia merasa sangat terguncang. Terlebih lagi, setelah kasus perampokan, sang suami Kanye West mengalami gangguan mental dan dirawat ke rumah sakit pada November lalu, rapper tersebut terpaksa membatalkan turnya di beberapa tempat. Hal itu pun kabarnya membuat rumah tangga Kim dan Kanye sempat renggang.

Berikut videonya:


 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)