home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan Sakit, Yoo Ah In Justru Siap Bintangi Drama Baru tvN Bareng Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo!

Rabu, 22 Februari 2017 03:00 by dodo07 | 2689 hits
Dilaporkan Sakit, Yoo Ah In Justru Siap Bintangi Drama Baru tvN Bareng Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu aktor terkenal Korea, Yoo Ah In belum lama ini sempat menuai kontroversi karena diduga mangkir dari panggilan wajib militer karena menderita sakit tumor tulang. Namun, belum lama berita tersebut diklarifikasinya, kini aktor berusia 30 tahun tersebut justru dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru tvN, ‘Chicago Typewriter’.

Laporan ini disampaikan langsung oleh seorang sumber dari tim produksi belum lama ini. Tak hanya Yoo Ah In, Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo juga dikonfirmasi menjadi pemeran di drama ini. Bahkan, ketiganya akan duduk bersamaan untuk pembacaan naskah bersama dan bertemu dengan para pemain lainnya serta kru produksi di minggu ini, seperti dilansir Soompi.

Yoo Ah In akan memerankan karakter Han Se Joo, seorang idol di dunia sastra sekaligus penulis buku best seller. Meskipun sensitif, pemalu, kasar serta batinya tertekan, tetapi Han Se Joo mendapat banyak penggemar terleih ketampanan yang menyaingi selebritis.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Sedangkan Im Soo Jung bermain sebagai seorang dokter hewan yang sangat menyukai sastra. Ia tidak memikirkan masa depannya, dan hanya fokus pada kehidupan yang kini tengah ia jalani.

Lain lagi dengan sosok Yoo Jin Oh yang akan diperankan oleh Kyung Pyo. Menjadi pesaing Han Se Joo, ia akan menjadi penulis kisah hantu dengan gaya penulisan yang jenius. Dia juga merupakan seorang maniak jazz dan pecinta barang antik. Nantinya ia harus berekspresi misterius meski sedang berbohong ataupun bercanda.

‘Chicago Typewriter’ sendiri adalah kisah fantasi komedi-romantis yang terjadi di tahun 1930-an, selama jaman Jepang menjajah Korea Selatan. Drama ini dijadwalkan hadir di tvN pada akhir bulan Maret, sebagai pengganti drama 'Tomorrow With You'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, program Mnet TMI News merilis daftar peringkat terbaru. Kali ini, mereka mengajak pemirsa melihat rumah para artis Korea untuk menentukan mana yang memiliki interior terbaik....
  • HOT !
    Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini....
  • HOT !
    Hyuk VIXX telah membagikan pesan yang sangat pribadi yang menentang mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 23 Juni, idola K Pop dan aktor itu membagikan pesan di akun Instagramnya, “Jangan pernah minum dan mengemudi.”...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)