home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Di-Bully, Ini Bukti Jika Insiden Salah Sebut Oscar 2017 Bukan Kesalahan Presenter

Senin, 27 Februari 2017 16:23 by reinasoebisono | 3295 hits
Jangan Di-Bully, Ini Bukti Jika Insiden Salah Sebut Oscar 2017 Bukan Kesalahan Presenter
Image source: The Washington Post

DREAMERS.ID - Kehebohan fatal yang terjadi di acara puncak Academy Awards yang baru saja selesai digelar menarik perhatian dunia. Pengumuman Film Terbaik yang memang selalu dilakukan sebagai penghargaan terakhir mengalami kesalahan teknis.

Sang presenter Warren Beatty dan Faye Dunaway salah menyebutkan La La Land’ sebagai pemenang, padahal penghargaan harusnya jatuh ke tangan Moonlight’. Insiden ini hampir sama dengan Miss Universe 2015 di mana host Steve Harvey salah mengumumkan pemenang ratu sejagat.

Memalukan memang untuk semua pihak, namun nyatanya publik memberikan dukungan kepada Warren Beatty karena tidak bersalah. Beatty sempat membela diri jika dirinya mendapat amplop yang salah, bertuliskan ‘Aktris Terbaik – Emma Stone, La La Land’.


Image source Fox News

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Sebuah video yang diunggah di Twitter memperlihatkan Beatty bingung dan ragu karena merasa mendapat amplop yang salah. Mungkin dirasa tak sempat berbuat apapun, ia memperlihatkan amplop kepada Dunaway dan mengumumkan ‘La La Land’ sebagai pemenang.

Namun tak sedikit pula netizen yang mengkritik Beatty yang tidak berusaha untuk mengatakan saja jika dirinya mendapat amplop yang salah agar bisa segera diganti dengan yang benar. Well, tidak ada yang tahu rasa tegangnya ketika berada di atas panggung dan ‘tekananakan pengumuman yang paling ditunggu, bukan?

Meski belum ada komentar dari pihak mana pun yang terlibat atas insiden tersebut, suasana Oscar pada malam tadi waktu setempat terlihat semarak dan hangat. Bahkan para pemeran ‘La La Land’ yang ‘gagal’ mendapat predikat Film Terbaik menyambut pemain dan kru ‘Moonlight’ dengan semangat dan senyuman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)