home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Aktor Tampan Liam Hemsworth Liburan di Indonesia!

Jumat, 24 Maret 2017 11:50 by Dits | 2992 hits
Diam-diam Aktor Tampan Liam Hemsworth Liburan di Indonesia!
image source: instagram.com/mfaruqarozi

DREAMERS.ID - Indonesia menjadi salah satu tujuan liburan yang populer bagi wisatawan. Belum lama ini, aktor tampan Hollywood, Liam Hemsworth diam-diam meluangkan waktunya untuk berlibur ke Sumatera Barat. Hal itu diketahui melalui postingan sebuah akun Instagram.  

Mengutip laman detikTRAVEL, Jumat (24/3), seorang netizen bernama @mfaruqarozi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama kekasih Miley Cyrus tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata Liam sedang berada di Hotel Mercure Padang sekitar lima hari yang lalu. Liam tampak santai mengenakan kaos putih dengan celana pendek.


image source: instagram.com/mfaruqarozi

Tak hanya satu, namun akun @mfaruqarozi juga mengunggah foto lainnya saat bersama Liam di lokasi yang sama. Terlihat dari percakapan @mfaruqarozi dengan seorang rekannya, ia menjelaskan kalau Liam sedang liburan dan berencana untuk main Surfing di Mentawai.

Kebenaran Liam yang ingin bermain surfing pun semakin menguat saat seorang surfer Australia dengan akun @dingomorrison mengunggah foto dirinya sedang bersama Liam dan aktor lainnya Luke Hemsworth yang tidak lain adalah saudara laki-laki bintang ‘The Hunger Games’ tersebut.


image source: instagram.com/dingomorrison

Dalam unggahannya yang diposting sekitar satu hari yang lalu, nampak akun @dingomorrison me-mention nama Kandui Resort di Mentawai. Setelah ditelusuri, nyatanya Kandui Resort juga sempat mengunggah foto para surfer berlatar berlakang ombak. Akun Kandui Resort juga me-mention akun Instagram Liam Hemsworth pada salah satu foto yang telah diposting dua hari lalu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sementara itu, Liam Hemsworth juga sempat mengunggah sebuah foto sekitar empat minggu yang lalu dengan latar belakang ombak. Sayangnya, dalam foto dengan nuasa hitam putih itu Liam merahasiakan informasi lokasi foto tersebut diabadikan.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)