home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Warnai Halloween, Ternyata Seluruh Kru Film Horor Ini Sakit Saat Syuting

Senin, 27 Maret 2017 17:00 by reinasoebisono | 2513 hits
Sempat Warnai Halloween, Ternyata Seluruh Kru Film Horor Ini Sakit Saat Syuting
Image source: Gold Poster

DREAMERS.ID - Meski telah tayang Halloween tahun lalu dan sukses memberi warna di perfilman horor, The Unspoken’ ternyata menyimpan kisah aneh dan cukup menyeramkan selama proses syuting. Mirip dengan kisah aktor film horor Conjuring’, sutradara ‘The Unspoken’ juga membocorkan kisah mistisnya.

Bercerita tentang sebuah keluarga bernama Anderson yang hilang tanpa jejak pada tahun 1997. Tak ada tubuh yang ditemukan atau penjelasan dari penyelidikan. Hanya sebuah rumah yang utuh selama 17 tahun tak dihuni. Meski akhirnya memiliki penghuni baru, sang pemilik dihantui dengan plot twist yang siap menyapa di akhir cerita.

Melalui wawancara Daily Dead via MetroTVNews, sutradara Sheldon Wilson mengungkapkan pengalaman aneh yang terjadi pada hampir seluruh kru syuting. Hal ini dipercaya karena rumah tempat mereka syuting memang benar-benar berhantu.


Image source: Gold Poster

"Suatu pagi salah seorang kru meminta izin pulang karena ia merasa sakit. Anehnya, satu per satu kru yang lain juga merasakan hal yang sama hingga kami kelabakan untuk melanjutkan proses syuting.” ungkap Sheldon Wilson.

“Tengah hari, hanya tersisa tujuh orang kru dan aktor hingga kami memutuskan untuk menunda syuting. Ada banyak hal aneh terjadi, hal-hal yang tidak bisa dijelaskan. Hingga kini, kami tidak tau apa yang membuat kami seperti itu," lanjut Wilson.

Akhirnya, proses syuting terpaksa diliburkan selama libur panjang akhir pekan dan diklaim Wilson, kru sudah siap sehat 100% pada hari seninnya. Kisahnya memang klasik, tentang rumah berhantu dengan latar hilangnya penghuni sebelum tanpa jejak.

Namun kengerian dan alur menegangkan tak terduga siap menyambut, sesuai dengan ciri khas Steven Schneider, produser sederet film-film horor terkenal, seperti ‘Insidious’, ‘Paranormal Activity’ hingga ‘Blair Witch’. ‘The Unspoken’ sendiri akan tayang di Indonesia via salah satu channel cable TV malam ini.

Berita terkait: Menguak ‘Yang Tak Terucap’ dalam Film ‘The Unspoken’

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)