home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Penyanyi Solo, Minzy Tampil Memukau di MV Debut 'NINANO'

Senin, 17 April 2017 17:32 by muthiasp | 1292 hits
Resmi Jadi Penyanyi Solo, Minzy Tampil Memukau di MV Debut 'NINANO'
Image source: Music Works

DREAMERS.ID - Setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment dan hengkang dari 2NE1, Minzy semakin serius membangun karir solonya dibawah agensi Music Works. Cewek kelahiran 1994 ini akhirnya resmi debut solo pada hari ini (17/04).

Selama kurang lebih setahun, Gong Minzy menggarap mini album solo pertamanya ini. Sejumlah musisi ternama ikut andil dalam memproduksi lagu-lagu barunya, mulai dari Jay Park hingga produser musik asal Amerika, yakni Melaine Fontana, Mitchel ‘Lindgren’ Schulz, dan Jon Asher.

NINANO’ dipilih sebagai lagu andalan untuk mini album bertajuk ‘Minzy Work 01 UNO’ ini. Lagu pop-dance ini terdengar seperti diberi sentuhan latin, kental dengan unsur hip hop, dengan beat yang kuat dan melodi yang catchy. Tak sendiri, Minzy menggaet rapper Flowsik sebagai rekan duetnya di lagu ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Dalam video musik, Minzy memamerkan kemampuan menarinya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia juga terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai dan dikepang, serta gaya busana yang sangat stylish.

Total terdapat enam lagu baru di mini album ‘Minzy Work 01 UNO’, diantaranya ‘NINANO’, ‘Superwoman’, ‘ING’, ‘Beautiful Lie’ yang mana hasil ciptaan Minzy sendiri, dan ‘Flashlight’ hasil kolaborasi dengan Jay Park, serta versi bahasa Inggris dari ‘NINANO’.

Selain merilis mini album, Minzy juga menggelar debut showcase Senin (17/04) sore. Selanjutnya, ia siap untuk konser solo pada 5 Mei 2017 mendatang di Tokyo, Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)