home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galau Namun Penuh Cinta Bareng Raisa dan Anji di 'After Hours Music'

Selasa, 09 Mei 2017 13:52 by reinasoebisono | 1194 hits
Galau Namun Penuh Cinta Bareng Raisa dan Anji di 'After Hours Music'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menuju akhir pekan di awal Mei, Global TV sukses membuat hati galau sekaligus penuh cinta dengan kembali menggelar 'After Hours Music'. Yap, penuh cinta karena musisi yang hadir di gelaran ke-12 kalinya ini adalah Anji dan Raisa!

Tepatnya hari Jumat, penonton semangat menantikan akan dimanjakan lagu-lagu cinta khas Anji dan Raisa di Empirica, bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Anji pun memulai panggung dengan hentakan lagu Drive yang berjudul 'Akulah Dia', pengunjung yang sempat menunggu pun kembali semangat di malam Sabtu itu.

Anji yang membawakan sederet lagu band terdahulunya itu pun sempat menceritakan alasan perubahan warna musiknya setelah memutuskan solo karir. 

"Dulu waktu di Drive lagu-lagunya mellow, rata-rata bertema sedih. Jadi pas solo, Saya merubah nuansa musik. Walau pun masih mellow tapi lirik dan nadanya lebih positif," kata suami dari Wina Natalia itu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Berturut-turut Anji membawakan lagu yang sudah tak asing lagi di telinga, otomatis membuat penonton turut sing along. Setengah panggung malam itu pun apik ditutup Anji oleh hitsnya yang masuk video musik  paling banyak ditonton di Youtube Indonesia, 'Dia'.

Malam itu semakin penuh cinta dengan kehadiran Raisa yang membuat hype penonton semakin tinggi. Kekasih Hamish Daud itu menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti ‘Serba Salah’, ‘Tentang Cinta’ hingga ‘Apalah Arti Menunggu’ yang membuat pengunjung riuh ikut bernyanyi.

“Ini single kedua aku (Apalah Arti Menunggu). Single ini yang buat aku bisa berada di sini sekarang,” ungkap Raisa yang melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu ‘Usai di Sini’ dan ‘Bye Bye’.

See you on the next ‘After Hours Music’! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)