home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Kecil yang Jadi Mainan Baru Jungkook BTS Ini Buat Fans Heboh

Jumat, 12 Mei 2017 19:30 by fzhchyn | 10239 hits
Benda Kecil yang Jadi Mainan Baru Jungkook BTS Ini Buat Fans Heboh
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mata tajam fans kembali menangkap sesuatu yang manarik dari idolanya. Kali ini member termuda boy group BTS yang membuat para penggemarnya heboh karena terlihat memiliki mainan baru yang kerap di bawanya di beberapa kesempatan.

Melalui foto-foto yang tertangkap fans maupun media, Jungkook beberapa kali terlihat menggenggam sebuah benda kecil yang dipastikan merupakan mainan bernama ‘fidget spinner’. Mainan yang satu ini memang tengah menjadi tren di kalangan remaja.


Image source: Dreamers.id

FYI, fidget spinner merupakan mainan yang memiliki bantalan di bagian tengah yang terbuat dari berbagai material, seperti kuningan, baja atau besi, titanium, tembaga, hingga plastik. Benda yang dimainkan dengan cara diputar ini sebenarnya dibuat untuk menghilangkan stres.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Melansir Daily Telegraph, fidget spinner  juga bisa membantu seseorang yang mengalami kesulitan dalam memusatkan perhatian atau gelisah dengan banyak bergerak sebagai pelepasan energi gugup atau stres, yang awalnya diciptakan untuk anak-anak.


Image source: Twitter

Mengetahui Jungkook juga memiliki benda ini, tentu membuat kehebohan tersendiri di kalangan Army (sebutan fans BTS) dengan berbagai reaksi yang ditunjukkan. Ada yang menganggapnya kocak, menggemaskan, sebal, bahkan khawatir jika mengingat fungsi si mainan.

Beberapa fans menduga jika cowok 20 tahun ini hanya membutuhkannya sebagai pelepas stres dengan padatnya jadwal BTS saat ini atau memanfaatkannya sebagai pengalih perhatian agar tak menggigiti kukunya. Sementara tak sedikit juga yang menduga jika Jungkook hanya memainkannya karena benda ini sedang menjadi tren.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)