home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Fight My Way' Ternyata Menyimpan Kode Rahasia Tentang Hubungan Para Pemain?

Jumat, 16 Juni 2017 11:50 by muthiasp | 15830 hits
Drama 'Fight My Way' Ternyata Menyimpan Kode Rahasia Tentang Hubungan Para Pemain?
Image source: Kingkong x Starship

DREAMERS.ID - Drama korea memang selalu memiliki makna tersembunyi di balik setiap ceritanya. Tim produksi kerap menggunakan simbol-simbol khusus untuk mewakili maksud dari suatu peristiwa yang memiliki kaitan kuat dengan cerita dan perkembangan karakter, seperti di drama 'Fight My Way'.

Pembicaraan seputar hal tersebut di drama 'Fight My Way' pun jadi topik hangat di komunitas online. Mata elang netizen menemukan adanya semacam kode yang memperlihatkan peningkatan perasaan serta progres hubungan dari karakter yang dimainkan Park Seo Joon dan Kim Ji Won, yang selalu muncul di akhir episode.


Fight My Way Episode 1 

Jika kalian memperhatikan, selalu ada lambang bintang biru dan pink di bagian epilog. Netizen berspekulasi bahwa bintang-bintang itu merepresentasikan tingkat perasaan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) dan Go Dong Man (Park Seo Joon). Bintang pink untuk Choi Ae Ra, sementara bintang biru melambangkan perasaan Go Dong Man.


Fight My Way Episode 5

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Warna yang mengisi bintang-bintang itu pun terus meningkat di setiap episodenya, mengikuti perkembangan hubungan dari dua karakter utama tersebut. Dari awalnya sebagai sahabat hanya satu bintang, sampai di episode terbaru minggu ini bintang empat, kala perasaan Choi Ae Ra dan Go Dong Man mulai berubah menjadi lebih dari teman.


Fight My Way Episode 8

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari tim produksi mengenai spekulasi netizen tersebut. Sementara itu, penonton masih terus dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan Choi Ae Ra dengan Go Dong Man, apakah berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tetap menjadi sahabat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)