home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Bertualang Mencari 'Penerang' di Pulau Jeju Dalam MV 'Shine Forever'

Senin, 19 Juni 2017 23:00 by muthiasp | 2063 hits
Monsta X Bertualang Mencari 'Penerang' di Pulau Jeju Dalam MV 'Shine Forever'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama comeback dengan full album pertamanya pada Maret lalu, Monsta X siap kembali menyapa penggemar dengan album versi repackaged serta lagu baru berjudul ‘Shine Forever’, yang telah dirilis pada Senin (19/06) sore, bersamaan dengan video musiknya.

Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M, diketahui sudah menjalani proyek album ‘The Clan’ sejak tahun lalu, yang dimulai dari ‘The Clan 2.5 Part 1 – Lost’ hingga berakhir di album repackagedShine Forever – 1st Repackaged Full Album’ ini.

Dalam album edisi terbaru ini, terdapat seluruh lagu dari full albumThe Clan Part 2.5: The Final Chapter’, dan dua lagu baru ‘Gravity’ dan ‘Shine Forever’ yang menjadi lagu andalan comeback kali ini. Dengan irama yang medium upbeat namun tetap bernuansa hip hop, Monsta X menyuguhkan konsep yang unik di lagunya kali ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Pada video musik yang berlokasi syuting di Pulau Jeju ini diceritakan ketujuh member melakukan perjalanan ke suatu tempat. Namun salah satu membernya, Kihyun digambarkan mengalami kebutaan, lalu keenam member lainnya membantu agar penglihatan Kihyun terang dengan rangkaian lampu-lampu indah.

Member Jooheon dan I.M ikut menulis bagian rap  untuk lagu hasil kolaborasi dengan produser Lish, STEREO14, dan BiNTAGE. Sementara itu, mereka sudah menampilkan lagu barunya ini pada pembukaan tur konser ‘Beautiful’ di Seoul, pada 17 dan 18 Juni kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)