home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kontroversial 'Man Who Dies to Live' Makin Jadi Tontonan Terfavorit?

Rabu, 02 Agustus 2017 11:55 by dodo07 | 1750 hits
Drama Kontroversial 'Man Who Dies to Live' Makin Jadi Tontonan Terfavorit?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama ‘Man Who Dies to Live’ sebelumnya dikabarkan mendapat kecaman dari netizen karena dianggap melecehkan budaya Arab dan Muslim. Namun, seakan berbanding terbalik dengan kritikan yang datang kepadanya, drama ini justru belakangan ini meraih rating yang terbilang tinggi.

Seperti dilansir Hancinema sebelumnya, ‘Man Who Dies to Live’ yang tayang pada 26 Juli lalu ternyata tetap berada di peringkat pertama persaingan rating dengan perolehan rating sebesar 8,1% (eps. 5), dan 9,4% (eps. 6).

Tak hanya rating yang terbilang tinggi, menurut data yang dirilis oleh CJ E& M dan Nilsen pada Selasa (1/8), drama ini mendapat 246,7 poin di Content Power Index (CPI) selama penayangan 17-23 Juli, dilansir dari laman Yonhap.

Hal ini tentu jadi bukti jika kecaman netizen tak menghalangi perhatian penonton untuk menonton drama bergenre komedi ini. Ada drama baru SBS ‘Into The New World’ yang berada di posisi selanjutnya dengan mencetak 244,1 poin. Diikuti oleh variety show MBC ‘Infinite Challenge’ dengan perolehan 234 poin. 

Sementara itu, CPI merupakan hasil riset peringkat yang mengangkat program televisi sebagai objek oleh perusahaan hiburan CJ E & M dan Nilsen Korea. Tidak hanya peringkat penonton, pencarian atau popularitas di dunia maya dan jumlah artikel berita yang ditulis terkait program tersebut juga menjadi dasar perhitungan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)