home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member Girl Group Ini Umumkan Siap Menikah di Bulan September!

Jumat, 11 Agustus 2017 11:00 by muthiasp | 1892 hits
Mantan Member Girl Group Ini Umumkan Siap Menikah di Bulan September!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tak hanya dari kalangan aktor dan aktris Korea saja, kebahagiaan akan membina rumah tangga dengan orang tersayang juga dirasakan oleh salah satu mantan member girl group Nine Muses ini. Ia pun sudah mengumumkan rencana pernikahannya ke publik.

Melalui agensinya saat ini Daynite Records, Hyuna eks Nine Muses secara mengejutkan mengonfirmasi kabar yang menyebutkan dirinya akan menikah dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya. Upacara pernikahan tertutup akan digelar di daerah Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, pada 3 September mendatang.

Hyuna dan kekasih yang lebih tua tujuh tahun ternyata sudah lama menjalin hubungan asmara. Sang calon suami bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pebisnis. Kabarnya, seluruh member dan mantan member Nine Muses akan datang ke acara pernikahannya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Setelah kabar ini tersebar, Hyuna menuliskan surat panjang untuk penggemarnya. Ia meminta maaf karena berita bahagianya keluar lebih dahulu di media, tapi juga berterimakasih atas ucapan selamat yang diberikan. Wanita berusia 30 tahun ini pun berjanji akan tetap berkarir di jalur musik.

“Di bulan September aku akan menjalani hidup dengan seorang yang cocok denganku. Aku merasa senang sekaligus khawatir tapi kami akan melewati semuanya yang ada dihidup kami untuk hidup bahagia bersama. Aku akan tetap menunjukkan sisi baru melalui musik. Terima kasih,” tulisnya.

Sementara itu, ia baru saja merilis lagu baru berjudul 'Doong Doong' berduet dengan mantan rekan segrupnya EU Erine.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)