home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodi Lucu Song-Song Couple A la Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One

Jumat, 11 Agustus 2017 14:00 by tyassss | 3647 hits
Parodi Lucu Song-Song Couple A la Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup jebolan ‘Produce 101’ musim kedua, Wanna One tengah sangat menjadi sorotan saat ini. Sejumlah penampilan mereka di berbagai acara televisi pun selalu dinantikan seperti salah satunya dalam program ‘Happy Together’ di KBS yang tayang pada Kamis (10/08).

Tak hanya perbincangan, namun tiap member Wanna One juga menunjukan hal-hal seru lain yang berhubungan dengan kemampuan mereka. Seperti diantaranya adalah dua member, Kang Daniel dan Ong Sungwoo yang memparodikan pasangan utama di drama ‘Descendants of the Sun’ yang disebut Song-Song Couple.

Kang Daniel berperan sebagai Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Sungwoo berperan sebagai Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo). Situasinya, Sungwoo merasa cemburu atas hadiah yang diberikan oleh seorang perempuan kepada Kang Daniel, yang merupakan kekasihnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Dari awal mulai akting, para MC sudah bersorak memuji akting keduanya yang sangat baik. Hingga akhirnya, semua orang pun terkesima dengan cara Kang Daniel yang langsung memberi pelukan kepada Sungwoo untuk meminta maaf dan membuatnya agar tidak merasa cemburu lagi.

Karena pertunjukan itu, Kang Daniel mengakui bahwa dirinya merupakan tipe cowok yang mudah dan suka memberikan pelukan kepada orang yang dikasihinya. Sementara itu, aksi akting seru dan lucu lainnya juga dilakukan oleh beberapa member lain di acara ini.

Yuk, intip cuplikannya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)